Home > Berita Liga Italia > Inter Milan Rencanakan Kontrak Baru Untuk Perisic

Inter Milan Rencanakan Kontrak Baru Untuk Perisic

Milan – Tak lagi ada penawaran nyata dari pihak Man United, membuat Inter memilih untuk mempertahankan sang pemain dengan menawarkan kontrak baru.

Inter Milan Rencanakan Kontrak Baru Untuk Perisic

Seperti yang telah diketahui, United sudah bergerak beberapa kali untuk mendapatkan tandatangan Perisic, namun Inter Milan terus menolak lantaran dinilai masih tak sesuai harapan.

Hal ini membuat United dikabarkan tidak bersedia memenuhi tuntutan tersebut dan Inter yakin mereka sukses mengusir tim Inggris.

Mediaset Premium mengklaim bahwa Inter begitu percaya diri United sudah menyerah mendatangkan sang bintang, hingga kini mereka mempersiapkan kontrak baru untuk Perisic.

Pemain Kroasia diklaim bersedia datang ke Old Trafford dan sejauh ini sudah menolak keinginan Inter untuk memperpanjang kontraknya. Namun . . . . . . Inter akan mengajukan penawaran yang lebih tinggi untuk membuatnya menjadi bagian dari tim musim depan.

Inter sebelumnya meminta United untuk menyerahkan Anthony Martial jika mereka memang tidak bersedia menaikkan penawaran. Namun manajer Jose Mourinho tak bersedia berpisah dengan striker muda Prancis tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Italia Akan Buka Stadion 100 Persen Pada Awal Tahun Depan

Roma – Kabar gembira datang dari pemerintah Italia dimana nantinya stadion-stadion di Italia akan dibuka ...