Home > Berita Liga Italia > Inter Milan Langsung Tolak Tawaran Chelsea

Inter Milan Langsung Tolak Tawaran Chelsea

Milan – Dikabarkan baru saja melemparkan tawaran kepada Inter Milan agar bisa mendapatkan tandatangan Candreva, Chelsea harus menelan pil pahit karena Inter langsung menolak tawaran tersebut.

Inter Milan Langsung Tolak Tawaran Chelsea

Chelsea menunjukkan minatnya merekrut Candreva karena inisiatif dari Antonio Conte yang menyukai gaya bermain sang pemain. Ia juga memprediksi bahwa Candreva akan cocok dengan taktik anyar Chelsea.

Walaupun sudah melemparkan penawaran, kabar terbaru menyebut bahwa Candreva masih pemain Inter sehingga ia menghormati status tersebut.

Football Italia mengabarkan bahwa kubu Chelsea nampaknya sudah melakukan pendekatan terhadap mantan pemain Lazio tersebut. Mereka dikabarkan sudah menawar sang pemain dengan uang sebesar 18 Juta Euro.

Mengapa Chelsea mendapatkan penolakan? hal ini tak lain karena tawaran tersebut dinilai . . . . . . terlalu rendah bagi Candreva yang musim lalu membuat 6 gol dan 10 assist bagi La Beneamata.

Kubu Inter dikabarkan menginginkan setidaknya 25 Juta Euro untuk Candreva. Jika Chelsea bersedia memenuhi permintaan itu maka mereka tidak keberatan untuk melepas sang pemain ke Inggris.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Turin

Minati Bek Juventus, Chelsea Berada di Antrian Terdepan

Turin – Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan menjadi yang terdepan dalam perburuan bek Juventus, Matthijs ...