Home > Berita Liga Italia > Inter Milan Harus Bisa Kembali Ke UCL

Inter Milan Harus Bisa Kembali Ke UCL

Milan – Geoffrey Kondogbia kali ini berbicara mengenai target Inter Milan. Dimana ia menilai bahwa Inter Milan harus bisa kembali ke kancah UCL.

Inter Milan Harus Bisa Kembali Ke UCL

Seperti yang telah diketahui, beberapa tahun terakhir adalah masa-masa dimana Inter terpuruk. Bahkan terakhir kali tim biru-hitam ini berlaga adalah di tahun 2012 lalu.

Musim lalu juga tak berjalan baik bagi Nerazzurri. Dan mereka lagi-lagi gagal tampil di Eropa. Perubahan pun dilakukan dan Kondogbia berharap perubahan dan kedatangan pemain baru bisa mengembalikan Inter ke habitat mereka sebenarnya, Liga Champions.

“Kami sudah bersama selama beberapa hari, tapi kami harus lebih sering bersama dan bergaul lebih sering. Kami harus benar-benar mendengarkan pelatih, mencoba melakukan hal-hal yang dia inginkan: tapi anda sudah bisa melihat beberapa hasilnya,” ujarnya.

“Saya berharap lebih . . . . . . banyak dari diri saya dan rekan setim musim ini, dan kami akan berusaha melakukan segalanya bersama karena di sini, ini semua tentang tim,” sambungnya.

“Sebuah tim seperti Inter harus bermain di Liga Champions. Memang benar ada persaingan dan ada tim kuat lainnya, tapi kalau kami bekerja dengan baik, kami bisa mencapai tujuan itu,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Italia Akan Buka Stadion 100 Persen Pada Awal Tahun Depan

Roma – Kabar gembira datang dari pemerintah Italia dimana nantinya stadion-stadion di Italia akan dibuka ...