Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Inilah Mahar yang Harus Dikeluarkan bila Meminang Wilshere

Inilah Mahar yang Harus Dikeluarkan bila Meminang Wilshere

London – Arsenal telah menentukan harga Jack Wilshere. Ya, pemain tersebut kabarnya sedang diincar West Ham. Selain itu, Meriam London pun melayangkan klausul pembelian kembali.

Inilah Mahar yang Harus Dikeluarkan bila Meminang Wilshere

Masa depan pemain Inggris di Gunners kini dalam tanda tanya, usai musim lalu ia sempat dipinjamkan ke Bournemouth. The Hammers tertarik merekrut pemain 25 tahun, yang berniat untuk kembali fit usai mengalami cedera kaki pada April silam.

Sampdoria dikabarkan sempat menawarkan 6 juta pounds plus bonus 1,5 juta pounds, namun Arsenal menginginkan harga lebih tinggi untuk Wilshere.

Wilshere sendiri tidak memberikan sikap apapun sejauh ini, dan hanya menulis komentar ‘pembelian hebat’ usai melihat West Ham mengumumkan transfer Joe Hart . . . . . . dari Manchester City di Twitter.

Baca juga: Harapan Manchester City Meminang Reina Kandas

Laporan yang sama mengatakan bahwa musim panas ini Arsenal masih belum menawarkan kontrak baru pada Wilshere, dan West Ham bisa memberikannya kesempatan bagus mendapatkan kans main reguler menjelang Piala Dunia 2018. (Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Raheem Sterling Lebih Pilih Gabung Arsenal Yang Dinilainya Lebih Mampu Dari Barcelona

Manchester – Masa depan Raheem Sterling bersama Manchester City belakangan ini menjadi topik hangat. Dirinya ...