Home > Berita Liga Inggris > Ilkay Gundogan Sebut Premier League Adalah Liga Gila

Ilkay Gundogan Sebut Premier League Adalah Liga Gila

Manchester – Pemain Manchester City Ilkay Gundogan menyebut kompetisi Premier League adalah liga yang gila dan ia menganggap liga tersebut sangat menantang baginya.

Ilkay Gundogan Sebut Premier League Adalah Liga Gila

Ilkay Gundogan Sebut Premier League Adalah Liga Gila

Gundogan didatangkan oleh The Citizen ke Etihad pada musim panas 2016 lalu. Ia didatangkan dari Borussia Dortmund dengan bandrol sekitar 20 juta Pounds.

Ia adalah perekrutan pertama City setelah Josep Guardiola menangani klub tersebut. Gelandang asal Jerman ini dikontrak hingga musim panas 2020 mendatang.

Baca juga : Jurgen Klopp Beri Peringatan Chelsea

Setelah semusim berada di Inggris, Gundogan bisa benar-benar merasakan bahwa kompetisi di Inggris sangatlah intens. Ia menyebut Premier League adalah yang terbaik di dunia dan merupakan liga yang sangat menantang baginya.

“Premier League itu gila, ini liga terbesar di Eropa, di dunia. Ini adalah liga paling menantang bagi sebuah . . . . . . tim, tetapi juga bagi pemain,” serunya pada ESPN FC.

“Jadi Anda hanya perlu siap. Musim ini begitu lama, Anda memiliki begitu banyak laga sehingga Anda selalu membutuhkan skuat yang besar. Banyak pemain,” ujar Gundogan.

“Itu sebabnya skuat kami saat ini besar dan mungkin akan lebih besar lagi nantinya,” sambungnya.

City akan memulai pertaerungannya di musim 2017-18 mendatang dengan melawan, Brighton & Hove Albion. Laga itu akan digelar di markas sang lawan pada tanggal 12 Agustus 2017.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Pep Guardiola Sadar Akan Sulit Mengulang Kemenangan Liverpool di Old Trafford

Manchester – Manchester City akan menjalani laga tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, ...