Home > Berita Liga Inggris > Ilkay Gundogan Sebut 4 Tim Kandidat Yang Juarai Musim 2017-18

Ilkay Gundogan Sebut 4 Tim Kandidat Yang Juarai Musim 2017-18

Manchester – Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan menyebut ada empat tim yang bakal menjuarai musim 2017-18 mendatang yakni Manchester City, Liverpool, Chelsea dan Manchester United.

Ilkay Gundogan Sebut 4 Tim Kandidat Yang Juarai Musim 2017-18

Ilkay Gundogan Sebut 4 Tim Kandidat Yang Juarai Musim 2017-18

Musim lalu, Chelsea keluar sebagai juara liga. City sendiri ada di peringkat tiga dan Liverpool di peringkat empat. Sementara itu United ada di posisi enam.

Namun semua tim tersebut musim panas ini sudah memperkuat timnya masing-masing. Mereka berhasil membeli sejumlah pemain hebat sejauh ini.

Baca juga : Ditawari Kontrak Baru, Ross BarkleyPilih Hengkang

Contohnya Romelu Lukaku di MU, Mohamed Salah di The Reds, Alvaro Morata di The Blues. City sendiri membeli banyak pemain seperti Bernardo Silva dan Kyle Walker.

“United melakukan pekerjaannya dengan baik dengan merekrut Lukaku, mereka memiliki tim yang bagus … tim yang muda juga. Mereka kuat, sangat . . . . . . kuat secara fisik, jadi mereka nampaknya lebih baik dari tahun lalu. Chelsea (juga) baru saja merekrut striker baru, yang sangat saya sukai,” ujarnya kepada ESPN FC.

“Liverpool juga sebagai sebuah tim – terutama dengan (Jurgen) Klopp – yang sangat saya sukai, mereka memiliki banyak potensi. Tim yang hebat dan juga memainkan gaya sepak bola yang berbeda. (Mereka) benar-benar sulit dikendalikan,” puji Gundogan.

“Sudah jelas siapa saja tim-tim besar di Inggris… dan siapa pesaing untuk gelar juara Premier League,” cetus pemain asal Jerman ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Rekor Tak Terkalahkan Liverpool Di Liga Inggris Akhirnya Dipatahkan Oleh West Ham

London – West Ham United mematahkan rekor tak terkalahkan dari musuhnya Liverpool di ajang Premier ...