Home > Berita Liga Italia > Ikrar Insigne Jika Napoli Juara

Ikrar Insigne Jika Napoli Juara

Naples – Jika Napoli bisa memenangkan Serie di musim depan, maka Lorenzo Insigne mengaku siap menambah koleksi tato yang kini sudah menghiasi tubuhnya. Itu merupakan janji yang baru saja diungkapkan oleh pemain yang berposisi sebagai winger ini.

Ikrar Insigne Jika Napoli Juara

Insigne selama ini memang dikenal begitu gemar dengan tato. Sebagai besar tubuhnya saat ini sudah dipenuhi oleh goresan tinta seni rajah tubuh tersebut. Dan kali ini ia akan mengisi bagian kosong di punggung jika seandainya Napoli berhasil mengakhiri musim depan dengan piala Serie A.

Hanya saja, upaya Insigne untuk bisa meraih scudetto tentu tidak akan mudah. Mereka harus bisa meruntuhkan dominasi Juve. Pasalnya, Bianconeri dalam enam musim terakhir terbukti tidak mampu ditandingi oleh klub lain di Serie A.

Namun langkah berbeda diungkapkan oleh pemain berusia 26 tahun itu dengan tidak kehilangan optimismenya. . . . . . . Insigne tetap yakin Napoli bisa menjungkalkan dominasi Juve.

“Semua orang mengatakan Napoli memainkan sepakbola terbaik di Italia dan kami bangga dengan hal tersebut. Tapi inilah waktu untuk bisa menenangkan gelar. Apakah kita siap untuk scudetto? kami sudah menunjukkan tahun lalu,” tandasnya.

“Kami hanya terpaut satu poin dari tim peringkat dua (AS Roma) dan lima poin dari juara. Kami sudah lebih dekat dengan Juve,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Dipastikan Tetap Bertahan Bersama Juventus Musim Depan

Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus sudah semakin jelas. Wakil Presiden klub, Pavel Nedved, menegaskan kalau pria berdarah ...