Home > Berita Liga Indonesia > Ikhwan Azka Fauzi Akhirnya Memperkuat Celebest FC

Ikhwan Azka Fauzi Akhirnya Memperkuat Celebest FC

Denpasar – Ada nama Martinus Novianto, Samsul Pellu, I Komang Adi Parwa, I Putu Pager, Jackson Tiwu, dan Amrun Mubarok yang dipinjamkan Bali United ke klub Liga 2, Persikad Depok.

Ikhwan Azka Fauzi Akhirnya Memperkuat Celebest FC

Belum puas “menyekolahkan” pemain mudanya, Bali United kembali meminjamkan satu pemain yang berposisi sebagai penyerang ke klub Liga 2. Dia adalah Ikhwan Azka Fauzi.

Namun, Bali United tidak meminjamkannya ke Persikad. Bali United meminjamkan mantan penggawa Bali United U-21 itu ke “saudara dekat”nya di Liga 2, Celebest FC.

Manajemen Bali United cukup senyap terkait masalah ini. Kabar ini didapat setelah Pelatih Celebest FC Rudy Eka Priambada memposting satu foto pemain Serdadu Tridatu di akun instagramnya dengan caption “Pemain Bali United dipinjamkan ke Celebest FC”.

Namun, Rudy menyamarkan wajahnya. Dari postur tubuh, terlihat jelas jika itu adalah sosok Azka Fauzi. Di postingan instagram pemain bernomor punggung 45 itu, Azka juga memposting tulisan bertuliskan Palu, Sulawesi Tengah, home base klub berjuluk Tanduk Anoa itu.

Sebelum bergeser ke Palu, . . . . . . pagi kemarin Azka masih terlihat latihan bersama dengan skuad Serdadu Tridatu di Lapangan Banteng, Seminyak. Asisten Pelatih Celebest FC Wayan Sukadana membenarkan Azka bakal memperkuat timnya di putaran kedua Liga 2.

Baca juga: Meski Tampil Menggebrak, Persib Tak Mampu Kandaskan Perseru

“Benar, Azka akan datang ke Celebest. Manajemen membenarkan ada satu pemain Bali United yang akan merapat,” ucap Sukadana pada Jumat (29/7/2017).

Mantan bek Persegi Gianyar dan Bali Devata itu berharap Azka segera bergabung. Pasalnya, Minggu (30/7/2017), Celebest akan menjamu PS Badung di pekan kedelapan Liga 2 grup 7. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...