Home > Berita Liga Inggris > Iheanacho Merapat Ke Leicester City?

Iheanacho Merapat Ke Leicester City?

Manchester – Tak ada kabar mengenai aktifitas transfer dari Kelechi Iheanacho, kali ini secara mengejutkan datang rumor yang mengatakan bahwa sang pemain tinggal selangkah lagi untuk pindah ke Leicester City dalam waktu dekat ini.

Iheanacho Merapat Ke Leicester City?

Hanya menjadi pelapis Gabriel Jesus dan Sergio Aguero di barisan depan The Citize, membuat penyerang 20 tahun ini tak terlalu memiliki jam terbang hingga akhirnya membuat status tak jelas melekat pada dirinya.

Kondisi tidak menentu di Etihad Stadium ini membuat Iheanacho tengah mempertimbangkan untuk hengkang. Ia disebut menjadi incaran sejumlah klub Premier League pada musim panas ini.

Leicester Mercury baru-baru ini mengabarkan bahwa Iheanacho dikabarkan sudah menentukan pilihannya. Ia disebut sudah sepakat untuk bergabung dengan Leicester City dalam waktu dekat ini.

The Foxes . . . . . . kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan Manchester City untuk nilai transfer sang pemain. Mereka disebut akan membayar The Citizens dengan uang sejumlah 25 Juta Pounds untuk sang striker.

Kedua pihak dikabarkan tengah menyelesaikan detail mengenai kepindahan sang pemain. Diperkirakan sebelum akhir pekan ini Iheanacho sudah resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar The Citizens.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bukan Cristiano Ronaldo, Pep Guardiola Menganggap Bruno Fernandes Lebih Berbahaya

Manchester – Manchester City akan menjalani laga tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, ...