Home > Berita Bola > ICC Singapura Dihelat Bersamaan Dengan Great Singapore And Singapore Food Festival

ICC Singapura Dihelat Bersamaan Dengan Great Singapore And Singapore Food Festival

Singapura – International Champions Cup (ICC) Singapura digelar Juli ini. Menjadi sebuah paket komplet wisata keluarga karena berbarengan great sale, festival jajanan dan teh, serta gelaran seni.

Prediksi Real Madrid vs Manchester United, International Champions Cup 24 Juli 2017

Satu laga ICC Singapura, Chelsea lawan Bayern, sudah usai. Dua laga pain masih tersisa. Bayern Munich akan menghadapi Inter Milan, Kamis (27/7/2017) dilanjutkan Chrlsea vs Inter Milan, Sabtu (29/7/2017).

Yang mengasyikkan, ICC Singapura dihelat berbarengan dengan Great Singapore Sale dan Singapore Food Festival. Selain bisa belanja dengan mendapatkan potongan harga, fans juga dapat Open Stoves di Timbre+ pada 28-30 Juli 2017 yang jadi kopdar penyanyi dan koki lokal.

Baca juga : Akhir Pekan Ini Tiga Tim Besar Di Eropa Akan Berlaga Di ICC Singapura

Di samping itu, pas akhir pekan ini, digelar juga Singapore Tea Festival. Mereka menjanjikan pengalaman teapitiam, sebuah pengalaman menikmati sajian teh dengan . . . . . . cara yang sangat Singapura.

“Makanan erat kaitannya dengan identitas kami sebagai orang Singapura. Satu hidangan bisa bercerita tentang passion, perjuangan, dan budaya kami,” ucap ujar Ranita Sundramoorthy, direktur of attractions, dining and retail Singapore Tourism Board.

“Kami ingin wisatawan bisa mendapatkan kesempatan menikmati Singapura dalam setiap gigitan,” tutur dia.

Bahkan buat para pecinta seni, Galeri Nasional juga punya acara. Salah satu seniman Yayoi Kusama menggelar pameran karya seninya dari lukisan, patung, video, dan instalasi sejak tahun 1960.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...