Home > Berita Liga Italia > Higuain : Dybala Harus Tetap Di Juventus

Higuain : Dybala Harus Tetap Di Juventus

Turin – Gonzalo Higuain kali ini memutuskan untuk angkat bicara dengan menyarankan Dybala agar tetap di Juventus.

Higuain : Dybala Harus Tetap Di Juventus

Dybala gabung dengan Juventus pada 2015 lalu. Pemain 23 tahun tersebut masih memiliki kontrak di Juve hingga 2022 mendatang.

Seperti yang telah diketahui, kali ini Barcelona benar-benar ngotot ingin mendatangkan Dybala untuk menggantikan Neymar yang kabarnya akan dibajak PSG dengan cara menebus klausul rilisnya seharga 222 juta euro.

Footbaal Italia mengabarkan bahwa Higuain berkata, “Dybala pada usia muda yang pernah saya alami. Saya gabung dengan Real {Madrid] pada usia 19 tahun dan saya di sana hingga usia 25 tahun, tapi saya berada di klub yang sangat penting dalam jangka waktu lama,”

“Semua pemain ingin bermain dengan pemain hebat, dan saya tak bisa menodongkan senjata ke kepalanya dan mengatakan padanya . . . . . . harus bertahan. Setiap pemain harus melakukan apa yang membuatnya bahagia, seperti di sini, dan kami semua ingin ia bertahan,” paparnya.

Musim kemarin, Juventus gagal meraih gelar Liga Champions setelah lolos ke babak final karena kalah dari Real Madrid dengan skor 4-1. Namun, klub asal kota Turin tersebut musim lalu sukses menjuarai Serie A keenam kalinya secara beruntun dan menjuarai Coppa Italia.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...