Home > Berita Liga Indonesia > Hery Kiswanto Nilai Persib Tetap Berbahaya

Hery Kiswanto Nilai Persib Tetap Berbahaya

Lamongan – Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto menilai Persib Bandung tetap bahaya meski pada pertandingan sebelumnya mendapat hasil kurang baik. Sebab, Atep dan kolega bakal mendapatkan support penuh dari para bobotoh.

Hery Kiswanto Nilai Persib Tetap Berbahaya

Hery Kiswanto Nilai Persib Tetap Berbahaya

Namun, hal tersebut tidak menyurutkan niatan Laskar Joko Tingkir untuk membawa pulang poin penuh di Bandung pada laga Selasa (12/7/2017) esok. Sebab mereka memiliki motivasi berlipat setelah sebelumnya berhasil menang atas Borneo FC dengan skor 3-1.

Baca juga : Persija Salahkan Wasit Karena Punya Rekor Buruk

“Untuk Persela sendiri, modal motivasi, sepak bola memang begitu, naik turun. Tapi saya respect terhadap Persib karena Persib tim besar dan memang ditargetkan yang terbaik,” ungkap Herkis dalam jumpa pers, Selasa (11/7/2017).

“Tentunya kami akan mencoba mencuri poin di sini . . . . . . walaupun kami tahu sebelumnya Persib kurang meraih hasil baik. Tapi di kandang, Persib tetap berbahaya,” tegas Herkis.

Herkis juga tidak ingin Persela kalah untuk kedua kalinya setelah sebelumnya menyerah di Piala Presiden 2017. Jadi, ia akan meminta Choirul Huda dan kolega untuk kerja keras agar bisa meraih hasil yang maksimal.

“Yang jelas kami akan berjuang, tentunya pertandingan besok akan ramai karena sama-sama ingin menaikkan peringkat,” pungkasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...