Home > Berita Liga Indonesia > Herry Kiswanto Mengapresiasi Kerja Keras Anak Asuhannya

Herry Kiswanto Mengapresiasi Kerja Keras Anak Asuhannya

Lamongan – Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto mengapresiasi kerja keras anak asuhnya karena berhasil menakhlukan Barito Putera, Jumat (28/72017). Hasil tersebut membuat Persela bisa menutup putaran pertama dengan manis.

Herry Kiswanto Mengapresiasi Kerja Keras Anak Asuhannya

Herry Kiswanto Mengapresiasi Kerja Keras Anak Asuhannya

Menurut Herkis, jalannya pertandingan berlangsung cukup bagus, ia menilai apa yang sudah diinstruksikan kepada pemainnya berlangsung dengan baik. Mereka pun bisa mengemas tiga poin penting untuk mendongkrak posisi di klasemen.

“Tadi sudah memberikan instruksi dan sudah ada rapat bahwa ini pertandingan terakhir di putaran pertama. Jadi coba dimaksimalkan tiga poin karena ini tiga poin penting untuk mendongkrak peringkat, alhamdulillah, anak-anak berjuang dan saya apresiasi,” ungkap Herkis.

Baca juga : Fajar Handika Kecewa Barito Putera Gagal Curi Poin Di Lamongan

Herkis mengakui Persela sempat kesulitan setelah Eka Ramdani ditarik keluar akibat cedera dan digantikan oleh . . . . . . Juan Revi. Padahal sebagai seorang gelandang, keberadaannya cukup sentral di lini tengah Laskar Joko Tingkir.

“Itu situasi 90 menit ya saya juga gak menduga juga kalau Eka (Ramdani) mendapat cedera kami sedikit kehilangan kontrol disitu terutama dalam melindungi bola karena distribusi dari Eka cukup penting,” imbuh Herkis.

Beruntung, dirinya bisa mengangkat kembali semangat Samsul Arif dan kolega untuk bisa bangkit. Mereka akhirnya berjibaku untuk bisa mengamankan tiga poin penuh di kandang dengan kemenangan 3-2.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...