Home > Berita Liga Indonesia > Herrie Setiawan : “Kita Masih Belum Beruntung,”

Herrie Setiawan : “Kita Masih Belum Beruntung,”

Bandung – Caretaker Persib Bandung, Herrie Setiawan mengatakan sat melawan Persija Jakarta timnya mendominasi laga tersebut. Namun sayangnya pada laga yang berjalan seru itu Persib masih belum mendapatkan keberuntungan sehingga gagal untuk meraih kemenangan.

Herrie Setiawan : "Kita Masih Belum Beruntung,"

Herrie Setiawan : “Kita Masih Belum Beruntung,”

Persib menjamu Persija pada pekan ke-16 kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat , Sabtu (22/7/2017) malan. Meski sempat tertekan di awal, namun Atep dan kawan-kawan bisa mendominasi penguasaan bola.

Persib juga tercatat melepas lebih banyak tembakan dari pada Macan Kemayoran (julukan Persija). Maung Bandung (julukan Persib) kian dominan, apalagi setelah Persija bermain dengan 10 orang sejak menit ke-64 karena Sandi Sute terkena akumulasi kartu usai melanggar Shohei Matsunaga.

Baca juga : Berakhir Ricuh, Maman Abdurahman Berharap Bobotoh Tidak Anarkistis

“Kita menguasai jalannya pertandingan. Kita sudah . . . . . . main maksimal, tapi belum beruntung,” ujar Herrie usai pertandingan.

“Meski lawan bermain dengan 10, tapi inilah hasilnya. Patut disyukuri, alhamdulillah,” sambungnya.

Pelatih yang akrab disapa Jose ini juga sedikit mengeluh kepada sikap para pemain Persija. Dia menuding para penggawa Macan Kemayoran sengaja untuk membuang-buang waktu, agar bisa meraih poin.

“Kita tahu situasi mereka banyak mengulur waktu, banyak kejadian yang tak perlu. Saya sudah instruksikan pemain bermain harus berani dan kita sudah mencoba, tapi kami belum beruntung,” tandasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...