Home > Berita Liga Indonesia > Heri Kiswanto Sayangkan Pemainnya Yang Tidak Tenang

Heri Kiswanto Sayangkan Pemainnya Yang Tidak Tenang

Lamongan – Pelatih Persela Lamongan Heri Kiswanto menyayangkan pemainnya yang tidak tenang dalam penyelesaian akhir, sehingga Tim Joko Tingkir menelan kekalahan tipis 1-0 dari Semen Padang di Stadion H Agus Salim kemarin.

Heri Kiswanto Sayangkan Pemainnya Yang Tidak Tenang

Heri Kiswanto Sayangkan Pemainnya Yang Tidak Tenang

Heri mengatakan, Persela berani meladeni permainan Semen Padang, bahkan memperoleh sejumlah peluang emas. Namun faktor kurang tenang dan terburu-buru membuat peluang itu terbuang percuma. Sebaliknya, Semen Padang berhasil mencetak gol karena berhasil memanfaatkan peluang, dan itu membuat pemain Persela sedikit tertekan.

“Pertandingan ini berjalan bagus, kedua tim sama-sama berpeluang mencetak gol. Tapi gol Semen Padang membuat kami kesulitan di menit-menit setelahnya,” ujar Herkis, sapaan Heri.

Baca juga : Selama Di Bali Pemain Persiba Dilarang Untuk Kluyuran 

Selain itu, Herkis juga menyorot beberapa keputusan wasit yang kurang tepat, sehingga membuat pemainnya sedikit terpancing, sehingga striker Ivan Carlos diganjar kartu merah empat menit menjelang . . . . . . laga berakhir.

“Tapi apapun itu, seharusnya pemain saya juga tak terpengaruh dengan berbagai keputusan wasit. Saya kira hanya perlu mengontrol emosi saja. Tapi secara umum, pertandingan hari ini bagus, walau kami gagal dapat angka,” lanjutnya.

Sementara striker Samsul Arif menyebut Laskar Joko Tingkir tak beruntung dalam pertandingan ini, karena dari sekian banyak peluang tak satupun yang berbuah gol.

“Kecewa sudah pasti. Seharusnya kami bisa menciptakan gol dengan peluang-peluang yang kami ciptakan. Saya hanya berharap di laga berikutnya kami bisa mendapatkan hasil lebih baik,” ujarnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...