Home > Berita Liga Inggris > Henrikh Mkhitaryan Bertekat Untuk Lebih Baik Musim Depan

Henrikh Mkhitaryan Bertekat Untuk Lebih Baik Musim Depan

Manchester – Gelandang serang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan mengucapkan semua kesulitan yang didapatkanya di musim kemarin akan membantunya untuk tampil lebih baik lagi musim depan.

Henrikh Mkhitaryan Bertekat Untuk Lebih Baik Musim Depan

Henrikh Mkhitaryan Bertekat Untuk Lebih Baik Musim Depan

Khitaryan direkrut oleh Setan Merah pada musim panas 2016 lalu. Ia diambil dari tim asal Bundesliga Borussia Dortmund. Di musim terakhirnya di Jerman, pemain asal Armenia tersebut tampil tajam. Ia mencetak 23 gol dan 32 assist dalam 52 laga di semua ajang kompetisi. Di musim 2016-17 kemarin, ia memang tampil sebanyak 41 kali di semua ajang kompetisi, namun cuma bisa menyumbangkan 11 gol dan lima assist.

Baca juga : Hazard Mulai Mengikuti Latihan Ringan

Mkhitaryan mengaku bahwa ia memang mengalami sejumlah kesulitan musim lalu, termasuk mengalami cedera. Namun ia bertekad untuk tampil lebih baik lagi musim depan, dengan belajar dari pengalaman tersebut.

“Pasti saya akan menjadi pemain yang lebih baik untuk pengalaman ini. Beberapa orang mengatakan, ‘Anda adalah pemain lain di Dortmund’, tapi saya katakan bahwa saya tidak pernah menyesal datang ke sini, saya sangat bahagia,” seru . . . . . . Mkhitaryan kepada The Guardian.

“Tahun lalu, dengan kesulitan-kesulitan yang saya hadapi, mereka sangat banyak membantu saya, saya bisa tetap lebih kuat dalam pikiran saya, seperti secara mental. Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya memiliki masa-masa sulit di sini, ini menunjukkan bahwa Anda cukup kuat untuk memenangkannya atau tidak. Saya pikir saya telah melakukan segalanya untuk bekerja keras, untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa saya dapat bermain dan saya dapat melakukan yang terbaik untuk tim,” terangnya.

“Pada saat seperti ini, jika Anda menyerah, Anda akan kehilangan makna hidup. Maksud saya Anda harus tetap bersikap positif, Anda harus tetap kuat dan bekerja sangat keras karena dalam satu klik semuanya bisa berubah dan itulah yang terjadi,” cetusnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Kontra Crystal Palace, Ralf Rangnick Ubah Formasi Manchester United

Manchester – Pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan sentuhan baru di formasi Setan Merah ...