Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Hengkangnya Bacca Tinggal Menunggu Waktu

Hengkangnya Bacca Tinggal Menunggu Waktu

Milan – Carlos Bacca yang tak masuk skuat AC Milan di duel Liga Europa melawan CSU Craiova, dikabarkan semakin yakin untuk hengkang dari San Siro.

Hengkangnya Bacca Tinggal Menunggu Waktu

Sang pemain juga diketahui tak turun dalam laga pramusim Milan melawan Bayern Munchen. Ia juga masuk dalam skuad yang dipilih Montella untuk Europa League karena masih memiliki nasib yang tak jelas.

Walaupun pernyataan Montella tersebut diungkap sebelum pertandingan, akan tetapi Montella tetap menepati perkataannya tersebut. Sehingga tak masuk dalam 20 daftar pemain yang melakoni laga tersebut.

Sebelum ini memang sudah ada kabaran yang mengatakan bahwa Marseille akan menyiapkan dana 20 juta euro untuk membawa Bacca ke Velodrome, usai sebelumnya ia juga sempat dikaitkan dengan Everton dan West Ham.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada langkah nyata ataupun . . . . . . konfirmasi dari klub peminat bahwa mereka memang akan mendatangkan Bacca dimusim panas kali ini.

Bacca sudah mencetak 31 gol di Serie A dalam dua musim bersama Milan, sejak bergabung dari Sevilla.

Milan sudah menghabiskan banyak dana di bursa musim panas ini demi ambisi kembali ke Liga Champions, dan sudah mendatangkan nama-nama top seperti Leonardo Bonucci dan Andre Silva.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Proses Negosiasi Kontrak Baru Buntu, AC Milan Relakan Franck Kessie Pergi

Milan – AC Milan sepertinya akan merelakan Franck Kessie pergi meninggalkan San Siro pada tahun ...