Home > Berita Liga Indonesia > Hartono Ruslan Ungkap Kelemahan Timnya

Hartono Ruslan Ungkap Kelemahan Timnya

Palembang – Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan mengungkap kelemahan tim besutannya pada beberapa pertandingan terakhir. Hal tersebut juga yang menyebabkan Laskar Wong Kito hanya meraih hasil imbang pada dua laga terakhir.

Hartono Ruslan Ungkap Kelemahan Timnya

Hartono Ruslan Ungkap Kelemahan Timnya

Sebelum ditahan imbang Persegres Gresik dengan skor 1-1 pada pekan ke-16 Liga 1, Senin (23/7/2017) malam, Sriwijaya FC juga meraih hasil imbang di pekan ke-15. Yanto Basna dan kawan-kawan ditahan imbang Bali United dengan skor 2-2.

Menurut Hartono, salah satu kekurangan yang paling nampak sejak melawan Bali United adalah penyelesaian akhir. Sehingga, ia berjanji akan segera memperbaiki agar pemainnya tidak banyak membuang peluang.

Baca juga : Arema FC Ogah Tanggapi Kabar Terkait Tunggakan Gaji Jad

“Itu memang kekurangan kita yang harus perbaiki finishing touchnya ya, kemarin waktu lawan Bali United juga gitu, peluang banyak tapi gak gol,” ungkap . . . . . . Hartono.

Sebenarnya, Persela bisa saja menang pada laga lawan Persegres. Hanya saja, peluang emas dari titik putih gagal dimanfaatkan oleh penyerang Alberto Gonchalves.

Soal penalti yang gagal dimaksimalkan oleh Beto Gonchelves tersebut, Hartono menilai hal itu manusiawi. Ia bahkan menganggap bahwa itu biasa terjadi dalam sepak bola dan ia tidak mau menyalahkan pemainnya.

“Namanya orang ya, Maradona saja pernah gak gol juga itu, biasa itu cuma ya hasil ini saya bersyukur dan terima kasih kepada pemain,” tegasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...