Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Harapan Manchester City Meminang Reina Kandas

Harapan Manchester City Meminang Reina Kandas

Manchester – Manchester City dikabarkan berminat meminang Pepe Reina. Namun, keinginan tersebut dipastikan tidak akan terwujud. Sebab, Sang pemain belum lama ini diberitakan telah memperpanjang kontrak dengan Napoli.

Harapan Manchester City Meminang Reina Kandas

Pepe Reina

Beberapa hari terakhir, nama Reina memang kerap digosipkan akan kembali ke Inggris. Pelatih Manchester City, Josep Guardiola tertarik untuk bereuni dengan mantan anak asuhnya di Bayern Munchen itu musim depan.

Di City, Reina kabarnya akan menjadi kiper kedua mereka musim depan. Ia akan menjadi pelapis Ederson Moraes yang baru didatangkan City dari Benfica pada musim panas ini.

City sendiri kabarnya sudah melayangkan tawaran untuk Kiper Timnas Spanyol. The Citizens disebut sudah menyiapkan uang sebesar 4,4 Juta pounds untuk membujuk Napoli melepas sang kiper pada musim panas ini.

Baca juga: . . . href="http://www.satupedia.com/2017/07/klopp-tegaskan-sangat-senang-dengan-barisan-pertahanan-liverpool/72805/">Klopp Tegaskan Sangat Senang dengan Barisan Pertahanan Liverpool

Namun, menurut laporan yang dilansir Gazzetta Dello Sport, keinginan Pep untuk bereuni dengan Reina terancam batal. Pasalnya sang pemain akan segera meneken kontrak baru di Naples dalam waktu dekat ini.

Reina yang kontraknya akan habis tahun depan disebut sudah sepakat untuk bertahan di Naples. Ia kabarnya akan menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun di Napoli. (Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Dikaitkan Dengan Barcelona Raheem Sterling Siap Meninggalkan Manchester City

Manchester – Raheem Sterling menjadi pemain Manchester City sejak 2015 lalu dari Liverpool. Dirinya mengaku ...