Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Harapan Conte Usai Chelsea Kalahkan Arsenal

Harapan Conte Usai Chelsea Kalahkan Arsenal

Beijing – Laga uji coba di Beijing kemarin akhirnya dimenangkan oleh Chelsea dimana mereka menang telak atas Arsenal. Dengan kemenangan ini, misi optimis diungkapkan oleh pelatih The Blues, Antonio Conte.

Harapan Conte Usai Chelsea Kalahkan Arsenal

Pada pertandingan tersebut, Chelsea terlihat bermain tanpa beban dan berhasil unggul dalam segala hal dalam kurun waktu 2 x 45 menit. Padahal sejatinya Chelsea adalah tim yang paling terakhir memulai pra musim mereka, dimana mereka baru melakoni satu laga uji coba.

Dengan hasil ini, ungkapan optimis dilepaskan oleh Conte. Ia merasa puas dengan kinerja anak asuh dan yakin bahwa mereka siap untuk meladeni Arsenal di laga Community Shield pada bulan Agustus mendatang.

Goal International mengabarkan bahwa Conte sempat berkata, “Amat bagus untuk menjalani start seperti ini, namun kami harus terus bekerja keras untuk memperbaiki aspek taktik dan fisik. Pra-musim amat penting,”

“Pertandingan . . . . . . seperti ini amat penting karena anda akan memahami level anda. Kami boleh bahagia dengan komitmen yang diberikan para pemain dan juga sepakbola kami.”

“Memainkan derby seperti ini di Tiongkok amat hebat dan fantastis dan saya ingin mengucap terima kasih pada warga Tiongkok atas sambutannya. Bermain di atmosfer seperti ini amat hebat untuk saya dan pemain. Saya berharap bisa mengalami hal yang sama di masa mendatang.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Mount

Mason Mount Bidik Juara Premier League Bersama Chelsea

London – Mason Mount berhasil menjuarai Liga Champions bersama Chelsea pada musim lalu. Kini gelandang ...