Home > Berita Liga Indonesia > Hansamu Ingin Balas Dendam Lawan Thailand

Hansamu Ingin Balas Dendam Lawan Thailand

Jakarta – Timnas Indonesia U-22 akan menajalani pertandingan pamungkas Kualifikasi Piala Asia U-23 melawan tuan rumah Thailand di Stadion Nasional, Bangkok, Minggu (23/7/2017). Dalam partai ini pemain belakan timnas Indonesia U-22 mempunyai misi pribadi.

Hansamu Ingin Balas Dendam Lawan Thailand

Hansamu Ingin Balas Dendam Lawan Thailand

Hansamu menyebutkan ingin membalas kekalahan yang dialami timnas Indonesia dari Thailand saat bermain di Piala AFF tahun lalu. Ketika itu skuat Garuda tumbang 2-0 pada laga final turnamen sepakbola terbesar kawasan Asia Tenggara tersebut.

Rasa sakit itulah yang coba dibalas Hansamu. Penggawa Barito Putera tersebut optimistis timnas Indonesia U-22 bakal mampu menjungkalkan Thailand di depan publiknya sendiri.

Baca juga : Putri Luis Milla Legah Timnas Indonesia Menang Lawan Mongolia

“Soal Thailand, ini pertandingan yang ditunggu-tunggu. Saya ingin membalas dendam karena seperti kita tahu timnas Indonesia . . . . . . kalah di [Stadion] Raja Mangala. Jadi kita harus menang nanti,” kata Hansamu.

“Kami sudah jauh-jauh hari melakukan persiapan, Thailand punya pemain yang bagus. Jadi kita harus siap untuk bertanding,” tambah pria berusia 22 tahun tersebut.

Saat ini timnas Indonesia U-22 berada di pringkat ke-ketiga klasemen sementara. Armada Luis Milla tersebut mengemas tiga poin dari dua kali pertandingan yang sudah digelar.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...