Home > Berita Liga Indonesia > Hanafi Tegaskan Banyak Faktor yang Bikin Gresik United Kalah di Kandang

Hanafi Tegaskan Banyak Faktor yang Bikin Gresik United Kalah di Kandang

Gresik – Pelatih Gresik United, Hanafi kehabisan kata-kata untuk menggambarkan kekalahan timnya atas Arema FC dengan skor 2-3 di Stadion Petrokimia pada Rabu (12/7/2017) malam. Sebab, ada banyak faktor yang membuat mereka tumbang di kandang sendiri.

Hanafi Tegaskan Banyak Faktor yang Bikin Gresik United Kalah di Kandang

Gresik United bermain sangat bagus saat melawan Arema FC. Mereka bahkan sempat dua kali unggul atas Arema. Gresik United masih unggul 2-1 hingga sepuluh menit akhir babak kedua. Petaka bagi Gresik United ketika Arema mencetak dua gol melalui Jad Noureddine di menit ke-83 dan Dedik Setiawaan pada menit ke-91.

“Permainan luar biasa hari ini. Kalaupun ada problem, saya juga tidak tahu. Kami awalnya selalu bisa-bisa, tapi ternyata nggak bisa. Saat kami unggul, ternyata ada masalah,” jelas Hanafi pada Kamis (13/7/2017).

Pergantian penjaga gawang dari Aji Saka ke Fitrul Dwi Rustapa pada menit ke-72 juga berdampak ke tim. Menurut . . . . . . Hanafi, Fitrul tidak bisa tampil tenang seperti Aji Saka. Dengan jam terbang yang minim, Fitrul seolah belum siap menghadapi tekanan lawan Arema.

Baca juga: Kondisi Aji Saka Dikabarkan Sudah Makin Membaik

“Setelah pergantian penjaga gawang, kami kemasukan dua gol. Penjaga gawang (Fitrul) tergesa-gesa membagi bola di masa injury time,” imbuh pelatih asal Malang ini.

Hanafi juga kurang nyaman dengan kepemimpinan wasit Yudi Nurcahya asal Bandung. “Wasit seperti lawan Persija. Begitu ada protes, bingung,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...