Home > Berita Bola > Guedogan Yakin Bernardo Silva Dan Ederson Bisa Memperkuat City Musim Depan

Guedogan Yakin Bernardo Silva Dan Ederson Bisa Memperkuat City Musim Depan

Manchester – Dua rekrutan baru Manchester City yaitu Bernardo Silva dan Ederson, membuat Ilkay Guendogan bersemangat. Guendogan yakin mereka akan membantu City lebih sukses.

Guedogan Yakin Bernardo Silva Dan Ederson Bisa Memperkuat City Musim Depan

Ilkay Guedogan

Silva menjadi rekrutan pertama City di bursa transfer musim panas ini. Gelandang berusia 22 tahun itu diboyong dari AS Monaco dengan dana yang kabarnya mencapai 43 juta poundsterling.

Setelah mendatangkan Silva, City kemudian merekrut Ederson dari Benfica. Penjaga gawang berusia 23 tahun itu didatangkan dengan nilai transfer sebesar 40 juta euro.

Guendogan pun tak sabar menantikan aksi Silva dan Ederson bersama City. Khusus untuk Silva, Guendogan melontarkan pujiannya.

“Selalu bikin semangat. Pemain-pemain baru, mengenalkan mereka ke tim selalu jadi tantangan tapi kami punya banyak pemain berkarakter bagus di dalam tim, itu tidak akan jadi soal,” ujar Guendogan seperti dilansir . . . . . . situs resmi klub.

Baca juga : Enzo Zidane Sudah Sering Dibandingkan Dengan Sang Ayah

“Kami menantikan mereka. Jujur saja saya tidak mengenal kipernya (Ederson), saya belum melihatnya bermain, tapi kami baru saja melawan Bernardo di Liga Champions. Pemain yang sangat bagus, sangat bertalenta.”

“Ederson masih muda. Mereka jelas akan membantu kami di musim depan karena musim depan akan menantang, banyak pertandingan yang harus dimainkan.”

“Semoga ini akan jadi musim yang benar-benar bagus untuk kami,” katanya menambahkan.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

pep guardiola

Jadi Salah Satu Manajer Terbaik Di Dunia, Pep Guardiola Akui Dirinya Berbeda Dengan Dirinya Yang Dulu

Jakarta – Josep Guardiola memulai kariernya di dunia pelatih dengan keraguan, pada tahun 2008 dirinya ...