Home > Berita Liga Inggris > Guardiola Puas Dengan Hasil Pramusim Man City

Guardiola Puas Dengan Hasil Pramusim Man City

Nashville – Berhasil mengalahkan Tottenham di ajang ICC 2017, kali ini Man City berhasil menampilkan permainan yang membanggakan sang pelati Pep Guardiola.

Guardiola Puas Dengan Hasil Pramusim Man City

Dilaga yang dimenangi The Citizen dengan skor telak 3-0 itu, Man City membuka skor melalui John Stones pada menit ke 10″. Raheem Sterling sukses menggandakan keunggulan City di menit 72″. Sementara itu gol terakhir tercipta pada menit 92″ melalui pemain muda, Brahim Diaz.

Penampilan para pemain City itu membuat Guardiola bahagia. Ia merasa bahwa musim lalu, timnya tidak pernah tampil sehebat itu.

The Guardian mengabarkan bahwa Pep berkata, “Kami belum pernah mendominasi seperti hari ini. Musim lalu kami bagus, tapi tidak main 90 menit seperti itu,” seru manajer asal Spanyol tersebut. . . . . . . Kami tidak bisa melupakan tim mana yang kami lawan. Tottenham untuk sebagian besar musim lalu memainkan sepakbola terbaik. Ini pra musim, tapi kami tidak memiliki performa seperti musim lalu,”

“Hasilnya bagus untuk kepercayaan diri dan cara kami bermain, performa kami bagus. Saya sangat puas, terutama dalam dua laga terakhir,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Rekor Tak Terkalahkan Liverpool Di Liga Inggris Akhirnya Dipatahkan Oleh West Ham

London – West Ham United mematahkan rekor tak terkalahkan dari musuhnya Liverpool di ajang Premier ...