Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Guardiola Mempersilakan Kelechi Iheanacho Mencari Klub Baru

Guardiola Mempersilakan Kelechi Iheanacho Mencari Klub Baru

Manchester – City Josep Guardiola akhirnya memutuskan masa depan penyerangnya. Pelatih Manchester City tersebut menegaskan Kelechi Iheanacho bisa mencari klub lagi. Selain itu, sang pemain pun tidak lama lagi bakal hengkang dari Etihad Stadium.

Guardiola Mempersilakan Kelechi Iheanacho Mencari Klub Baru

Striker 20 tahun ini menjadi salah satu talenta muda yang meroket bersama City selama dua tahun terakhir. Namanya mulai melejit setelah diorbitkan oleh pelatih Manuel Pellegrini pada musim 2015-2016 lalu.

Namun pada musim lalu ia kembali kalah bersaing di bawah asuhan Josep Guardiola. Ia tercatat hanya menjadi starter sebanyak enam kali di semua kompetisi untuk The Citizens.

Sang pemain belakangan ini dikabarkan ingin hengkang dari City dan kabar itu dibenarkan oleh Guardiola. “Kelechi sedikit lagi akan pindah, dan kepindahannya seharusnya selesai dalam kurun waktu 10 hari lagi,” buka Guardiola kepada Sportsmole pada Kamis (20/7/2017).

Baca juga: . . . href="http://www.satupedia.com/2017/07/guardiola-tampik-isu-bakal-melego-aguero/72797/">Guardiola Tampik Isu Bakal Melego Aguero

“Kami memiliki opsi untuk membelinya kembali. Sebuah kehormatan bagi saya bisa bekerja bersamanya. Tidak mudah memang baginya karena ia tidak mendapat banyak kesempatan di tim ini, namun sikapnya sangat baik,” katanya.

“Kelechi adalah pemain muda. Ia butuh bermain di usianya saat ini. Itulah mengapa ia dan klub memutuskan bahwa opsi terbaik baginya adalah untuk pergi dari klub.” tutup mantan pelatih Barcelona tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Dikaitkan Dengan Barcelona Raheem Sterling Siap Meninggalkan Manchester City

Manchester – Raheem Sterling menjadi pemain Manchester City sejak 2015 lalu dari Liverpool. Dirinya mengaku ...