Home > Berita Liga Indonesia > Gresik United Sedang Langsungkan Seleksi Pemain Baru

Gresik United Sedang Langsungkan Seleksi Pemain Baru

Gresik – Gresik United akan merombak komposisi timnya di putaran kedua Liga 1 nanti. Saat ini tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu tengah menyeleksi empat pemain. Dua orang merupakan penjaga gawang, dan dua orang lainnya adalah penyerang.

Gresik United Sedang Langsungkan Seleksi Pemain Baru

Dua penjaga gawang yang sedang mengadu nasib bersama Gresik United adalah Chairun Nasirin dan Firmansyah. Nasirin merupakan kiper asal Sidoarjo. Memulai karier sebagai kiper Persela U-21, Nasirin pernah memperkuat Perseru Serui, Perssu Sumenep dan Persida Sidoarjo.

Sedangkan Firmansyah adalah salah satu kiper senior di Indonesia. Pria asal Tangerang ini sudah berusia 32 tahun. Selain pernah memperkuat Persita, Firmansyah juga pernah berkostum Persepam Madura United, Persela Lamongan, PSSB Bireuen dan Persija Jakarta.

“Untuk mengganti posisi Satria Tama yang tergabung dalam Timnas, saat ini kami sedang menyeleksi dua kiper,” ucap Media Officer Gresik United Sahlul Fahmi Jumat (21/7/2017) petang.

Baca juga: Semen Padang Sukses Kandaskan Arema FC . . . . . . di Kandang

Selain mendatangkan penjaga gawang baru, Gresik United juga mencari komposisi anyar untuk lini depan. Selama ini tim asuhan Hanafi terlalu bergantung pada penyerang asal Brasil itu. Oleh sebab itu Hanafi coba mencari alternatif di lini depan dengan menyeleksi striker anyar.

“Untuk posisi penyerang, saat ini sudah ada dua pemain seleksi yakni Ananias Fingkreuw dan Ferry Kabeth,” imbuh Sahlul. Ananias adalah alumni tim Persipura U-21. Ia terakhir kali bermain untuk PSPS Pekanbaru. Sedangkan Ferry pernah bermain di PS Mataram. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...