Home > Berita Liga Indonesia > Gresik United Pulangkan Gelandang Asal Korea Selatan

Gresik United Pulangkan Gelandang Asal Korea Selatan

Gresik – Jo-Woo Ji gelandang asal Kore Selatan tersebut terpaksa harus dipulangkan oleh managemen Gresik United lantaran dirinya masih belum memenuhi ekspetasi tim pelatih. Rencananya gelandang tersebut bakal menggantikan posisi Choi Hyun-Yeon.

Gresik United Pulangkan Gelandang Asal Korea Selatan

Gresik United Pulangkan Gelandang Asal Korea Selatan

Jo-Woo Jin datang ke Gresik sebelum Laskar Joko Samudro bertandang ke markas PS TNI. Namun selama beberapa hari mengikuti trial, mantan pemain timnas Korsel U-23 tersebut dinilai belum layak bergabung dengan Persegres.

Baca juga : Hansamu Ingin Balas Dendam Lawan Thailand

“Dia sudah kami pulangkan karena belum sesuai harapan. Bahkan masih lebih bagus Choi,” ungkap pelatih Persegres, Hanafi, Sabtu (22/7).

Selain memulangkan Woo Jin, klub Kota Pudak tersebut juga memulangkan penyerang lokal asal Papua, Ferry Kabeth yang sebelumnya . . . . . . bermain untuk PS Mataram. Ia dinilai kalah bersaing dengan penyerang yang ada.

“Mantan pemain PS Mataram sudah kita suruh pulang, tinggal satu yang dari PSPS Pekanbaru. Dia kalah bersaing dengan yang sudah ada,” imbuhnya.

Hanafi menegaskan, meski beberapa pemain dipulangkan, pihaknya tetap bakal mendatangkan beberapa pemain untuk menjalani trial di Persegres. Termasuk marquee player yang diharapkan segera merapat ke Gresik.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...