Home > Berita Liga Indonesia > Gresik United Optimistis Kandaskan Arema di Tridharma

Gresik United Optimistis Kandaskan Arema di Tridharma

Gresik – Gresik United bertekad untuk menjegal Arema FC di Stadion Tridharma pada Rabu (12/7/2017). Mereka yakin bisa raih poin penuh di markasnya sendiri.

Gresik United Optimistis Kandaskan Arema di Tridharma

Gresik United

Gresik United jelas tak ingin dipermalukan oleh seteru satu provinsinya itu. Apalagi, fakta kalau mereka sudah berpuasa kemenangan sejak 12 Mei lalu harus dijadikan motivasi.

Andai sukses menjungkalkan Arema, bisa mengembalikan mental bertanding anak asuh Hanafi itu. Apalagi, mereka punya modal bagus lawan pasukan Aji Santoso.

Pada ISC 2016 lalu, Gresik United berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Arema FC. Hal inilah yang membuat Hanafi yakin terhadap pasukannya.

“Lihat saja waktu lawan Persija Jakarta, meski tidak menang, tapi anak-anak punya kemauan besar untuk menang, sebenarnya waktu lawan Perseru Serui juga demikian, intinya harus ada kemauan yang lebih untuk menang lawan Arema,” . . . . . . ujar Hanafi pada Selasa (11/7/2017).

Baca juga: Thailand Tekuk Timnas U-16 Indonesia dengan Skor Tipis

Hanafi sendiri mengakui sudah tahu cara menghentikan laju Arema. Apalagi, tamunya itu kesulitan menang dalam laga tandang.

“Kami harus memaksimalkan peluang. Saat kalah dari Perseru Serui sebenarnya kami punya peluang emas mencetak gol, sudah satu meter di depan gawang, tapi tendangannya tak masuk, meski sudah tidak ada pemain lawan yang menghadang,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...