Home > Berita Bola > Goretzka Berharap Bisa Kembali ‘Meledak’ Saat Melawan Chile Di Final

Goretzka Berharap Bisa Kembali ‘Meledak’ Saat Melawan Chile Di Final

St Petersburg – Leon Goretzka berandil besar mengantar Jerman ke final Piala Konfederasi. Goretzka pun diharapkan bisa “meledak” lagi saat menghadapi Chile.

Goretzka Berharap Bisa Kembali 'Meledak' Saat Melawan Chile Di Final

Goretzka

Goretzka jadi salah satu pemain muda yang dibawa pelatih Joachim Loew ke turnamen ini. Pemain asal Schalke 04 itu memang tampil mengesankan musim lalu dengan torehan tujuh gol dari 39 penampilan.

Wajar saja jika Loew berharap banyak Goretzka bisa unjuk gigi di Piala Konfederasi, mengingat turnamen ini memang seperti jadi seleksi awal untuk para pemain muda yang mungkin dibawa ke Piala Dunia tahun depan.

Performanya di fase grup memang tak begitu mengagumkan dan terhitung biasa-biasa saja sebelum akhirnya Goretzka “meledak” saat menghadapi Meksiko di semifinal dua hari lalu. Goretzka mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 atas El Tri yang turut melajukan Jerman ke final.

Baca juga : Chelsea Resmikan Jersey Baru Mereka

Kini Goretzka diharapkan bisa menampilkan performa serupa saat menghadapi Chile . . . . . . di St Petersburg, Senin (3/7/2017) dinihari WIB nanti. Goretzka tentu tahu kalau Chile bukan lawan yang mudah ditaklukkan mengingat mereka sempat menahan Jerman di fase grup plus menyingkirkan Portugal di semifinal.

Bermain sebagai salah satu dari trio gelandang serang Jerman di belakang penyerang Timo Werner, Goretzka sudah pasti ditunggu lagi gol-golnya.

“Anda tentu selalu berusaha meningkatkan permainan Anda di seluruh aspek,” ujar Goretzka.

“Saya juga berpikir bahwa saya kuat secara taktik dan mental. Tapi saya juga tahu bahwa saya masih bisa lagi meningkatkan permainan saya lagi. Saya berharap saya belum mencapai puncak penampilan saya,” sambungnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...