Home > Berita Liga Indonesia > Gomes de Oliviera Tak Terapkan permainan Bertahan Saat Lawan Borneo FC

Gomes de Oliviera Tak Terapkan permainan Bertahan Saat Lawan Borneo FC

Madura – Pelatih Madura United Gomes de Oliviera tidak akan menerapkan permainan bertahan saat melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Selasa (4/7/2017).

Gomes de Oliviera Tak Terapkan permainan Bertahan Saat Lawan Borneo FC

Gomes de Oliviera Tak Terapkan permainan Bertahan Saat Lawan Borneo FC

Gomes menegaskan, Madura United hanya menginginkan tiga poin supaya tidak terpeleset dari persaingan papan atas klasemen. Setidaknya mereka ingin menempel pemuncak klasemen PSM Makassar yang tandang ke markas Persib Bandung.

“Kami datang ke sana untuk menang. Saya tidak akan datang ke manapun jika hanya untuk bermain negatif [bertahan]. Saya akan instruksikan pemain untuk terus menyerang, dan meraih kemenangan. Permainan berani seperti itulah yang mampu membanggakan masyarakat Madura,” tutur Gomes.

Baca juga : M Agung Pribadi Tak Mau Remehkan Semen Padang

Arsitek asal Brasil ini menambahkan, ia tidak menginstruksikan anak asuhnya untuk melakukan pengawalan khusus kepada penggawa Borneo FC, termasuk striker subur mereka, Lerby Eliandry, yang telah mengemas tujuh gol.

“Semua pemain . . . . . . tetap harus dijaga. Siapapun pemain yang akan memberikan umpan kepada Lerby, harus kami hentikan terlebih dahulu. Sebelum dia punya peluang untuk mencetak gol, kami harus patahkan serangan mereka,” pungkasnya.

Pada laga tersebut, Madura United bakal tidak diperkuat bek Fachruddin Aryanto, gelandang Dane Milovanovic, dan striker Peter Odemwingie. Nama terakhir dipastikan mendapat perpanjangan kontrak setelah tim bertanding melawan Borneo FC.

“Perpanjangan kontrak Peter Odemwingie sudah fixed 5 Juli 2017. Di tanggal itu juga sebagai pengenalan sponsor baru Madura United untuk musim depan,” kata coorporate secretary PT Polana Bola Madura Bersatu.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...