Home > Berita Liga Indonesia > Gilang Ginarsa Inginkan Sriwijaya FC Kembali Ke Jalur Positif Saat hadapi Gresik United

Gilang Ginarsa Inginkan Sriwijaya FC Kembali Ke Jalur Positif Saat hadapi Gresik United

Palembang – Pemain belakang Sriwijaya FC, Gilang Ginarsa menginginkan timnya untuk kembali ke jalur positif saat bertemu Persegres Gresik United di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (24/7/2017).

Gilang Ginarsa Inginkan Sriwijaya FC Kembali Ke Jalur Positif Saat hadapi Gresik United

Gilang Ginarsa Inginkan Sriwijaya FC Kembali Ke Jalur Positif Saat hadapi Gresik United

Setelah sempat meraih kemenangan melawan PS TNI, Sriwijaya FC selanjutnya gagal memetik poin penuh, karena ditahan Bali United. Hasil itu membuat Laskar Wong Kito berada di peringkat 15 klasemen sementara.

“Target pastinya ingin menang, curi poin. Kemarin kami habis dapat seri di kandang, jadi harus cari gantinya nanti saat lawan Persegres. Insya Allah pertandingan nanti diberi rezeki untuk ambil poin. Saat ini kondisi tim juga bagus, bersemangat semua, bertekad untuk kerja keras,” beber Gilang.

Gilang berpeluang tampil sebagai starter menggantikan peran Marckho Meraujie yang tidak dibawa pelatih Hartono Ruslan ke Lamongan. Marchko saat ini sedang berurusan dengan pihak berwajib.

Baca juga : Angel Di Maria Tanggapi Rumor Tentang PSG Akan Boyong Neymar

“Sendainya dikasih kesempatan pelatih untuk turun, jelas ingin memberikan hasil yang terbaik. Tidak ingin sia-siakan kesempatan,” tegas Gilang.

Pemain berusia 29 tahun ini pun tidak menganggap remeh Gresik United yang juga menghuni papan bawah. Apalagi posisi Sriwijaya FC hanya dua tangga lebih baik dibandingkan . . . . . . Gresik United.

“menurut saya Gersik itu tim yang punya semangat bertanding tinggi. Mereka tetap tim kuat. Tetapi dengan persiapan bekal latihan yang sudah diberikan pelatih, kami harus optimis bisa bertarung habis-habisan di sana. Semangat untuk bisa dapat poin,” jelasnya.

Sementara itu, pelatih caretaker Hartono Ruslan membawa 20 pemain untuk laga nanti. Sedangkan delapan lainnya ditinggal di Palembang.

“Delapan pemaim ini sebagaian ada yang masih pemulihan cedera seperti Bio [Paulin] dan [Ahmad] Maulana. Sedangkan sisanya memang sebagian sengaja kami rotasi. Kami ingin dapat komposisi tim yang fresh, karena jadwal pertandingan cukup padat bulan ini,” ungkap Hartono.

Berikut 20 Pemain yang di boyong ke Lamongan:

Teja Paku Alam, Sandy Firmansyah, Hilton Moreira, Yu Hyun Koo, Alberto Goncalves, Ichsan Kurniawan, Hafit Ibrahim, Rachmad Hidayat, M Nur Iskandar, Airlangga Sucipto, TA Musafri, Slamet Budiono, Manda Cinggi, Indra Permana, Bobby Satria, Yanto Basna, Gilang Ginarsa, Firdaus Ramadhan, Rizsky Dwi Ramadhana, Tijani Belaid.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...