Home > Berita Liga Indonesia > Gede Widiade Puas Dengan Penampilan Persija Jakarta

Gede Widiade Puas Dengan Penampilan Persija Jakarta

Jakarta – Kompetisi Liga 1 putaran pertama bakal berakhir. Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade mengaku cukup puas dengan performa yang di tunjukan oleh timnya sejauh ini.

Gede Widiade Puas Dengan Penampilan Persija Jakarta

Gede Widiade Puas Dengan Penampilan Persija Jakarta

Kompetisi Liga 1 putaran pertama akan segera berakhir. Gede Widiade selaku Direktur Utama Persija Jakarta mengaku cukup puas dengan apa yang ditampilkan oleh timnya sejauh ini.

Persija sempat tampil dengan limbung di awal-awal musim. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu juga nyaris masuk zona degradasi.

Akan tetapi, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco kemudian secara perlahan bisa membangkitkan performa pasukannya. Kini Persija pun mencatat rekor tidak terkalahkan dalam 11 laga terakhirnya di Liga 1.

Baca juga : Angel Alfredo Vera Nilai Martapura FC Bermain Sangat Kotor

“Kalau evaluasi total sih menurut saya tidak perlu karena sudah sesuai target finish di posisi lima atau tujuh. Yang penting yang sudah bagus dipertahankan dan yang . . . . . . kurang diperbaiki,” ujar Gede kepada Bola.net, Kamis (27/7/2017).

“Lini depan sudah bagus, lini belakang sudah bagus, dan lini depan juga sudah bagus. Cuma ya itu tadi kita butuh pemain untuk nge-backup pemain yang sering dipanggil timnas seperti Rezaldi di bek kiri,” sambungnya.

Persija saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara Liga 1. Tim kesayangan The Jakmania itu meraih 25 poin dari 16 pertandingan.

Tidak cuma itu, Persija juga menjadi tim dengan rekor pertahanan terbaik di Liga 1. Dari 16 laga, Ismed Sofyan dan kawan-kawan hanya kebobolan sembilan kali.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...