Home > Berita Liga Indonesia > Gary Pallister Berharap Anthony Martial Bisa Belajar Dari Pengalamannya

Gary Pallister Berharap Anthony Martial Bisa Belajar Dari Pengalamannya

Manchester – Mantan pemain Manchester United Gary Pallister berharap Anthony Martial belajar dari pengalaman sulitnya dimusim lalu dan bangkit dimusim depan.

Gary Pallister Berharap Anthony Martial Bisa Belajar Dari Pengalamannya

Gary Pallister Berharap Anthony Martial Bisa Belajar Dari Pengalamannya

Dibawah asuhan Jose Mourinho, penyerang asal Prancis tersebut mengalami masa-masa sulit pada musim 2016-2017 lalu. Martial sering duduk cadangan oleh The Special One.

Padahal, di musim perdananya di Old Trafford, Martial bisa menunjukkan kelebihan skillnya dan memukau para fans United. Akhirnya, musim lalu ia pun mulai digosipkan bisa segera angkat kaki dari United pada musim panas ini.

Baca juga : Leipzig Konfirmasi Jika Keita Minta Dijual Ke Liverpool

Pallister sendiri mengakui bahwa pemain berusia 21 tahun itu memiliki skill yang hebat. Namun ia berharap Martial bisa belajar dari pengalamannya musim lalu agar bisa tampil lebih baik musim depan.

“Kemarin adalah tahun yang sulit bagi Martial. Ia memiliki masalah di luar lapangan dan kadang-kadang ia tampak kecewa,” . . . . . . ujar Pallister kepada 888sport.

“Jose mempertanyakan sikapnya beberapa kali musim lalu dan apa yang ia lakukan di lapangan tapi ia memiliki saat-saat bagus dalam pertandingan pra musim dan mudah-mudahan ia belajar dari tahun lalu,” serunya.

“Old Trafford adalah penggung pertunjukan dan ia akan mendapat tekanan tapi tidak ada yang meragukan bakat yang dimilikinya. Ia memiliki kecepatan dan kekuatan tapi tahun lalu saya tidak berpikir isi pikirannya berada di tempat yang tepat. Ini adalah musim yang menentukan baginya dalam satu hal dan ia harus memastikan ia memulai musim dengan baik,” terangnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...