Home > Berita Bola > Gareth Bale Bicara Soal Persaingan Posisi Di Skuat Utama Real Madrid

Gareth Bale Bicara Soal Persaingan Posisi Di Skuat Utama Real Madrid

Madrid – Gareth Bale santai saja menanggapi kemungkinan Real Madrid merekrut Kylian Mbappe, begitu juga saat bicara soal persaingan posisi di tim.

Gareth Bale Menilai Real Madrid Sangat Hebat Musim Ini

Gareth Bale

Madrid jadi salah satu klub yang meminati Mbappe di musim panas ini. Remaja yang memperkuat AS Monaco itu sebenarnya bukan target baru untuk Los Blancos, yang sudah mengidentifikasi bakatnya sejak masih di level junior.

Jika Madrid benar-benar merekrut pemain 18 tahun itu, maka persaingan di lini serang bakal makin ketat, khususnya di sektor sayap yang jadi area bermain Mbappe. Di sanalah Bale, Cristiano Ronaldo, Lucas Vazquez, dan Marco Asensio bisa bermain.

Bale, yang cukup kerap dihadang cedera, boleh jadi posisinya tak aman benar. Tapi baginya berada di Madrid, juga tim-tim besar lainnya, selalu akan ada tantangan dari pembelian-pembelian besar yang dilakukan tim.

Baca juga : Hoeness Meminta Sammer Tak Lagi Banyak Bicara Soal Bayern Munchen

“Saya rasa memang begitulah sepakbola sekarang ini. Ke manapun Anda pergi di dunia ini, entah itu Inggris, Jerman, di Spanyol sini, di Prancis, selalu ada transfer-transfer besar berlangsung. Itu tak bisa dipisahkan dari sepakbola . . . . . . sekarang ini,” kata Bale.

Musim lalu Bale banyak diganggu cedera, mulai dari masalah panggul, pergelangan kaki, juga betis. Dalam absennya pemain asal Wales itu, pelatih Madrid Zinedine Zidane menurunkan Isco Alarcon sebagai pengisi posisinya termasuk di final Liga Champions lalu.

Hasilnya terbukti positif, dengan Madrid bisa mengunci gelar Liga Champions yang menyusul titel Liga Spanyol. Soal persaingan posisi sendiri, Bale sadar tempatnya tak pernah aman karena pemain-pemain lain juga berjuang untuk tampil.

“Saya dan Isco tidak benar-benar bermain di posisi yang sama. Tentu saja soal itu terserah ke manajer, apa yang dia tentukan,” sambungnya.

“Tapi pada akhirnya, kami berdua ingin bermain, sama saja untuk semua pemain lain yang ingin bermain. Saya rasa posisi semua pemain bisa direbut siapapun,” demikian pria 28 tahun itu.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Biar Cepat Laku, Real Madrid Rela Eden Hazard Dijual Dengan Harga Super Murah

Madrid – Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid di tahun 2019 silam dengan harga mencapai ...