Home > Berita Liga Indonesia > Gagal Raih Poin Penuh Lagi, Pelatih Gresik United Bungkam

Gagal Raih Poin Penuh Lagi, Pelatih Gresik United Bungkam

Gresik – Hanafi lagi-lagi kehilangan kata-kata untuk menggambarkan hasil akhir yang diperoleh Gresik saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (24/7/2017) malam. Hanafi harus menerima kenyataan bahwa timnya gagal memperoleh kemenangan dalam sepuluh laga beruntun.

Gagal Raih Poin Penuh Lagi, Pelatih Gresik United Bungkam

Gresik United unggul 1-0 ketika Yusuf Effendi mencetak gol di menit ke sembilan. Keunggulan tuan rumah bertahan hingga waktu normal habis. Sayang, kelengahan di masa injury time babak kedua harus dibayar mahal. Sriwijaya FC memaksa skor imbang 1-1 lewat gol Airlangga Sucipto menit ke-93.

“Saya sudah tidak bisa berbicara lagi. Ini sudah berulang-ulang. Kami sudah evaluasi terus menerus. Ternyata pemain kami memang masih muda-muda,” kata Hanafi selepas pertandingan. Usia yang masih muda membuat pemain Gresik United kurang tricky di lapangan.

Baca juga: Pelatih Sriwijaya FC Tegaskan Timnya Tidak Menang karena Keberuntungan

Hanafi . . . . . . mengaku sudah meminta pemainnya untuk mengulur waktu atau memperlambat permainan. Sebab, dia yakin kemenangan akan diraih di Surajaya jika para pemain menjalankan perintah yang ia berikan. Namun instruksi itu tak dijalankan sepenuhnya oleh penggawa Gresik United.

“Kami seharusnya bisa mempertahankan kemenangan dengan memperlambat permainan. Apalagi lawan juga sudah hampir down. Tapi kami masih kecolongan lagi. Berulang-ulang kami menemui kasus yang sama,” tutup eks pelatih Perseru Serui itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...