Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Gabigol Ternyata Tidak Dibawa Tur Pra Musim

Gabigol Ternyata Tidak Dibawa Tur Pra Musim

Milan – Inter Milan dikabarkan sedang melakukan training camp pramusim. Selain itu, pihak manajemen telah membeberkan nama pemain yang mengikuti program tersebut. Namun, tidak ak ada nama Gabriel Barbosa alias Gabigol dalam daftar tersebut.

Gabigol Ternyata Tidak Dibawa Tur Pra Musim

Direkrut Inter senilai €30 juta dari Santos musim lalu, penyerang 20 tahun Brasil itu gagal menembus tim inti Inter. Dia diyakini masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan persepakbolaan Italia. Oleh karena itu, Inter disebut-sebut berniat meminjamkannya ke klub lain selama satu musim ke depan.

Sebagaimana diberitakan La Gazzetta dello Sport pada Kamis (6/7/2017), Gabigol diberi lima hari ekstra untuk menyelesaikan proses peminjamannya ke klub manapun yang berminat. Dia hanya boleh bergabung dengan skuat pramusim Inter jika gagal tercapai kesepakatan.

Andrea Ranocchia, Davide Santon dan Jonathan Biabiany sejatinya . . . . . . juga diperkirakan bakal hengkang. Namun mereka tetap dimasukkan oleh pelatih Luciano Spalletti ke dalam skuat.

Rekrutan baru Inter, yakni pemain 18 tahun Jens Odgaard asal Denmark, juga termasuk di dalamnya.

Training camp Inter ini dijadwalkan berlangsung 6 – 16 Juli di Brunico. Khusus pemain-pemain yang tampil di pentas internasional, seperti Roberto Gagliardini, akan menyusul bergabung di tengah jalan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Negosiasi Macet, Franck Kessie Ingin Kenaikan Gaji 9 Juta Euro

Milan – Hingga sejauh ini, proses negosiasi kontrak baru antara AC Milan dan Franck Kessie ...