Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Florenzi Coba Prediksi Nasib Juventus Musim Depan

Florenzi Coba Prediksi Nasib Juventus Musim Depan

Roma – Seperti biasa, Juventus selalu membuktikan bahwa tak ada pemain yang lebih besar dari kesebelasannya kali ini dengan menjual Leonardo Bonucci ke AC Milan.

Florenzi Coba Prediksi Nasib Juventus Musim Depan

Dengan adanya saga transfer tersebut, kali ini Alessandro Florenzi mencoba memprediksi dengan mengatakan bahwa Juventus akan menjadi lemah karena kehilangan Bonucci. Ia menilai sang bek tengah tersebut memiliki peran vital dalam permainan tim.

La Stampa mengabarkan bahwa Florenzi berkata, “Saya rasa Juventus menjadi lebih lemah dengan kehilangan Bonucci. Dia adalah pemain berkarisma dan memiliki karakter kuat serta selalu memberikan banyak hal. Juve akan tetap menjadi tim menakutkan, mungkin yang terkuat. Tapi mereka kehilangan Bonucci sama seperti Roma kehilangan De Rossi,”

Namun yang perlu diingat adalah, AS Roma juga mengalami hal serupa atau bahkan bisa . . . . . . dibilang lebih berat karena Mohamed Salah, Antonio Rudiger, Landro Predes dan Wojciech Szczesny semuanya sudah meninggalkan Olimpico. Namun Florenzi tetap yakin dengan kemampuan timnya.

“Semua pemain yang pergi itu sangat penting. Kami berharap mereka akan digantikan dengan para pemain yang sama bagusnya. Nainggolan adalah gelandang terbaik di Serie A, mungkin juga di beberapa negara lainnya.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Paulo Dybala Bikin Gusar Juventus Karena Belum Menandatangani Kontrak Barunya

Italia- Paulo Dybala sejauh ini sudah mencatatkan enam gol dari 10 penampilan di semua ajang ...