Home > Berita Liga Indonesia > Fitra Ridwan Tinggal Menunggu Kontrak dari Persija

Fitra Ridwan Tinggal Menunggu Kontrak dari Persija

Gresik – Fitra Ridwan akhirnya angkat bicara terkait kepindahannya ke Persija Jakarta. Mantan pemain Gresik United tersebut menjelaskan telah mencapai kata sepakat untuk membela Macan Kemayoran. Kini pihaknya hanya menanti kontrak baru dengan tim ibu kota itu.

Fitra Ridwan Tinggal Menunggu Kontrak dari Persija

Fitra Ridwan

“Saya memang ada tawaran ke sana (Persija). Saya sudah deal secara lisan, tapi belum teken kontrak. Sekarang saya masih istirahat beberapa hari di Aceh,” kata Fitra pada Sabtu (22/7/2017) pagi.

Gelandang serang berusia 23 tahun ini mengaku banjir tawaran di jeda kompetisi. Bentuknya bermacam-macam. Ada yang memintanya untuk ikut seleksi terlebih dahulu. Ada pula yang menjamin Fitra langsung masuk tanpa harus melalui proses trial. “Saya mau ambil yang lebih pasti. Kalau harus seleksi ya enggak dahulu,” ucapnya.

Fitra menampik anggapan bahwa kepindahannya ke Persija dikarenakan keberadaan Gede Widiade yang menjaabt Direktur di klub ini. Menurutnya, keputusan untuk memilik Persija tak . . . . . . lepas dari faktor keluarga. Fitra ingin menjaga adik dan calon istrinya yang akan bekerja di Jakarta.

Baca juga: Kalteng Putra Optimistis Bisa Kandaskan PSBK Blitar

“Calon istri saya akan bekerja di Jakarta. Adik saya juga akan ke Jakarta. Saya juga memiliki keluarga di Jakarta,” ungkapnya.

Selain faktor keluarga, Persija dipilih karena dianggap memiliki prospek yang lebih bagus daripada Gresik United. Persija saat ini berada di posisi tujuh klasemen sementara. Sedangkan Gresik United tercecer di peringkat 17 atau dua terbawah. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...