Home > Berita Liga Indonesia > Fitra Ridwan Dikabarkan Ingin Membela Persija, Benarkah ?

Fitra Ridwan Dikabarkan Ingin Membela Persija, Benarkah ?

Gresik – Gelandang serang asal Aceh Fitra Ridwan sepertinya sudah di ambang pintu keluar Gresik United. Menurut keterangan pelatih Hanafi, Fitra berharap bisa bergabung dengan Persija Jakarta pada putaran kedua kompetisi Liga 1 nanti.

Fitra Ridwan Dikabarkan Ingin Membela Persija, Benarkah ?

Fitra Ridwan

Pelatih asal Malang ini mengakui bahwa sejumlah pemainnya mendapat iming-iming untuk pindah ke klub lain. Salah satunya adalah Fitra Ridwan. Hanafi membenarkan kabar tentang Fitra yang hanya tinggal selangkah lagi gabung Macan Kemayoran-julukan Persija.

“Dia maunya begitu (pindah ke Persija, Red),” ucap Hanafi pada Jumat (21/7/2017).

Fitra sebenarnya masih terikat kontrak dengan Gresik United hingga akhir musim Liga 1 2017. Jika ingin mendapatkan Fitra, Persija seharusnya mengeluarkan sejumlah uang sebagai mahar atau biaya transfer. Namun pasal ini tidak berlaku dalam kasus Fitra Ridwan.

“Dia maunya tanpa transfer, dan minta keluar begitu saja,” ungkap mantan pelatih Perseru Serui . . . . . . itu.

Sebagai pelatih, Hanafi sangat menyayangkan sikap Fitra. Apalagi mantan pemain Persiraja Banda Aceh ini merupakan salah salah satu pilar penting Gresik United. Jika tak sedang mengalami cedera atau akumulasi kartu kuning, Fitra selalu menjadi pilihan utama di lapangan tengah.

“Kalau seorang pemain mendapat iming-iming, kalau dia punya tanggung jawab (ke klub) ya diselesaikan sampai tuntas. Kecuali kalau dia ada masalah atau dipecat,” ucap Hanafi. Ia tak segan menuding Fitra sebagai pemain yang tidak punya etika. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...