Home > Berita Bola > Fiorentina Takkan Melepas Nikola Kalinic Ke AC Milan

Fiorentina Takkan Melepas Nikola Kalinic Ke AC Milan

Florence – Fiorentina menegaskan takkan melepas Nikola Kalinic ke AC Milan. Mereka mengklaim Kalinic awalnya tak menginginkan kepindahan ke Rossoneri.

Berita Bola Italia : Kalinic Selalu Bisa Cetak Gol Ke Gawang Juventus

Nikola Kalinic

Belanja besar Milan di musim panas ini diyakini belum akan berhenti. Setelah enam rekrutan anyar, mereka selanjutnya mengarahkan sasaran ke Kalinic.

Penyerang 29 tahun itu musim kemarin bikin 20 gol dari 42 penampilan di seluruh ajang. Nah, mempertimbangkan peran krusialnya untuk tim, Fiorentina pun menyatakan takkan melepasnya.

Tapi Kalinic kabarnya justru menginginkan Milan. Di lain sisi, Direktur Teknik Fiorentina Pantaleo Corvino malah mengklaim Kalinic sejak awal tak mau meninggalkan klub. Corvino menegaskan tetap takkan melepas Kalinic.

Baca juga : Montella Sudah Tidak Sabar Rasakan Transisi AC Milan

“Kami punya respek untuk klub seperti Milan . . . . . . dan ketika ada respek, kami harus bersikap jujur. Saya bilang ke mereka bahwa kami tak mau kehilangan Kalinic,” ujarnya.

“Di China, mereka sebelumnya siap membayar klausul rilisnya. Tapi si pemain saat itu tidak mau pergi.”

“Dia adalah seorang pemain yang perlu diapresiasi dan dikagumi, karena dia memberitahu Anda apa yang dia inginkan secara langsung. Kami mempertimbangkan semua itu. Kami sudah memutuskan dan bertahan dengan itu,” imbuhnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Lampard

Lampard Ternyata Juga Sempat Berminat Besut Aston Villa

London – Eks manajer Chelsea, Frank Lampard dikabarkan sempat diwawancarai untuk mengisi posisi pelatih Aston ...