Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Fernando Torres Akan Pensiun Di Atletico Madrid

Fernando Torres Akan Pensiun Di Atletico Madrid

Madrid – Fernando Torres baru saja mendapatkan tambahan kontrak dari Atletico Madrid. Akan tetapi, Torres sudah tahu di mana dia ingin menghabiskan sisa kariernya.

Fernando Torres Akan Pensiun Di Atletico Madrid

Fernando Torres

Beberapa hari yang lalu, penyerang Spanyol itu menandatangani perpanjangan kontrak setahun. Itu berarti Torres hanya akan berseragam Los Rojiblancos sampai musim panas 2018.

Mengingat usianya sudah mencapai 33 tahun, tidak dipungkiri bahwa Torres tinggal memiliki waktu yang tidak panjang lagi. Dia hanya ingin menghabiskannya bersama Atletico.

“Aku ingin terus di sini selamanya,” ujar Torres. “Aku ingin menyudahi di level yang bagus, bermain untuk klub yang kuinginkan di mana aku merasa paling termotivasi dan menikmati permainan sepakbolaku.”

Baca juga : Dominic Solanke Resmi Jadi Pemain Baru Liverpool

“Setiap detilnya adalah hal penting, bermain di Calderon untuk terakhir kali, saat setiap pertandingan memberi Anda begitu . . . . . . banyak kenangan dan emosi tidak akan didapatkan di klub lain.”

“Bertahan semusim lagi sangat menarik karena Anda tidak selalu bisa berada di tempat yang Anda inginkan, dan aku memiliki kesempatan itu untuk semusim lagi. Aku ingin menghadapinya seakan-akan yang terakhir bagiku. Mudah-mudahan masih akan bertahun-tahun lagi, tapi begitulah caraku menikmatinya.”

Torres sudah membuat nyaris 300 penampilan bersama Atletico dengan sumbangan 105 gol. Sedangkan pada musim lalu, El Nino mengemas 10 gol dan 7 assist.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Kalahkan Robert Lewandowski Lionel Messi Resmi Mendapatkan Gelar Ballon d’Or 2021 Ketujuhnya

Jakarta – Pada Selasa (30/11/2021) dini hari WIB Lionel Messi resmi mendapatkan gelar Ballon d’Or ...