Home > Berita Liga Inggris > Fellaini Akan Segera Tinggalkan Man United?

Fellaini Akan Segera Tinggalkan Man United?

Istanbul – Kabar mengejutkan datang dari Turki, Galatasaray kabarnya akan segera mendapatkan tandatangan Maroune Fellaini. Hal ini diungkapkan langsung oleh Presiden klub Galatasaray, Cenk Ergun.

Fellaini Akan Segera Tinggalkan Man United?

Kabar ini seperti gayung bersambut bagi Fellaini, karena musim ini adalah musim terakhir kontraknya bersama tim setan merah. Jika dipaksakan bertahan, jelas akan sulit lantaran persaingan lini tengah MU makin mengerikan karena datangnya para bintang baru.

Ajabsspor mengabarkan bahwa Ergun berkata, “Fellaini akan meninggalkan Manchester United dan saat ini dia berada dalam radar kami. Akan ada kejutan, kami sedang dalam negosiasi dengan Fellaini,”

“Kami telah melakukan pendekatan untuknya, kami hampir dan mungkin akan mendapatkan Fellaini. Kami akan mengakhiri perburuan kami atas pemain Villarreal, Alfred N’Diaye,” sambung Ergun.

Selain itu, Ergun . . . . . . juga berpendapat bahwa sosok seperti Fellaini adalah pemain yang sangat dibutuhkan oleh Galatasaray. Dengan pengalaman dan kemampuan pemain berusia 29 tahun ia yakini akan membuat lini tengah tim asuhan pelatih Igor Tudor ini semakin kuat.

“Kami memang membutuhkan pemain seperti Fellaini yang bisa bermain di posisi gelandang,” tutup Ergun.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ole

Rangnick Mendapat Masukan Dari Solskjaer Sebelum Besut MU

Manchester – Sebuah informasi menarik dituturkan Ralf Rangnick. Manajer interim Manchester United itu mengaku mendapatkan ...