Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Fassone Bahagia Milan kembali Ke Eropa

Fassone Bahagia Milan kembali Ke Eropa

Milan – Marco Fassone selaku CEO AC Milan akhirnya ungkapkan kebahagiaannya bagaimana AC Milan bisa kembali berlaga di kompetisi eropa.

Fassone Bahagia Milan kembali Ke Eropa

Tampil di kualifikasi ketiga Liga Europa, Rossoneri menang tipis 1-0 lewat gol tunggal Ricardo Rodriguez. Dan tentu ini sebuah langkah yang bagus, mengingat AC Milan sudah menghabiskan banyak uang dibursa transfer kali ini.

Sky Sport Italia mengabarkan bahwa, “Ini menyenangkan untuk kembali ke Eropa dan kami mengharapkan dukungan dari suporter. Ini juga pertama kalinya Milan bermain di Rumania,”

Pertandingan terakhir Rossoneri d Eropa adalah saat mereka kalah 1-4 melawan Atletico Madrid di Liga Champions pada Maret 2014.

“Klub memiliki DNA Eropa, ini rumah Milan. Para . . . . . . pemain menyadari bahwa setiap pertandingan Eropa spesial,” tandasnya.

Usai resmi menjadi milik konglomerat Tiongkok, AC Milan seperti keranjingan belanja. Belum genap satu bulan sejak masa transfer dibuka, Milan suda menghabiskan lebih dari 200 juta pounds untuk merombak skuad mereka.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

7 Fakta dan Data Jelang Laga AC Milan vs Inter Milan

Jakarta – AC Milan akan menjamu rival sekotanya, Inter Milan di San Siro, pada laga ...