Home > Berita Liga Indonesia > Fandry Imbiri Resmi Merapat ke Persebaya Surabaya

Fandry Imbiri Resmi Merapat ke Persebaya Surabaya

Surabaya – Persebaya Surabaya resmi mendatangkan Fandry Imbiri dari Semen Padang. Fandry adalah pemain yang berposisi sebagai fullback kanan. Pemain 26 tahun itu juga pernah menjadi bagian dari Persipura Jayapura dan tim PON Papua.

Fandry Imbiri Resmi Merapat ke Persebaya Surabaya

Fandry sudah mulai mengikuti latihan Persebaya di Lapangan Polda Jawa Timur (Jatim) pada Senin (24/7/2017). Seusai sesi latihan, Fandry tampak berbincang hangat dengan pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera. Dia mengaku sudah mengenal Fandry sejak menangani Persipura.

Alfredo Vera langsung menangkap kesan positif dari penampilan pertama Fandry bersama Persebaya. “Dia punya pengalaman bagus di lini belakang. Jadi, dia bisa ikuti apa yang saya mau,” sanjung pelatih asal Argentina itu.

Fandry didatangkan untuk menutup kekosongan bek kanan di tim Persebaya. Sektor bek kanan menjadi sektor yang belum terpenuhi sejak putaran pertama kompetisi Liga 2. Selama ini Persebaya memainkan Abu Rizal Mulana dan Abdul Aziz di posisi bek . . . . . . kanan. Padahal Rizal adalah gelandang bertahan. Sedangkan Aziz merupakan bek kiri.

Keputusan Fandry gabung Persebaya tak lepas dari nama besar klub pujaan Bonek tersebut. Fandry berharap kedatangannya ke Persebaya bisa membawa dampak positif ke tim. “Saya berharap bisa membawa Persebaya naik ke Liga 1,” harap Fandry.

Fandry menambahkan keputusannya untuk gabung Persebaya tak lepas dari keberadaan Alfredo Vera sebagai pelatih. “Saya memang dekat dengan dia. Kalau pelatih beri kesempatan, saya siap memberi bukti,” tegas Fandry. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...