Home > Berita Liga Indonesia > Faktor Kekalahan Gresik United Menurut Hanafi

Faktor Kekalahan Gresik United Menurut Hanafi

Gresik – Pelatih Persegres Gresik United Hanafi menilai kekalahan yang di terima timnya dari Perseru Serui di Stadion Marora kemarin disebabkan faktor kelelahan pemainnya. Meski begitu, Hanafi tetap memuji pemain.

Faktor Kekalahan Gresik United Menurut Hanafi

Faktor Kekalahan Gresik United Menurut Hanafi

Gresik United harus menjalani laga tandang ke Serui setelah empat hari sebelumnya bermain spartan melawan Persija Jakarta. Menurut Hanafi, Gresik United mampu mengimbangi permainan Perseru.

Baca juga : Heri Kiswanto Berharap Pemainnya Makin percaya Diri

Hanafi menambahkan, Gresik United sempat melakukan tekanan ke pertahanan Perseru di awal pertandingan. Bahkan mereka mendapatkan peluang melalui tendangan bebas, namun tidak bisa dimanfaatkan.

“Permainan sebenarnya berimbang. Tapi mungkin ada faktor kelelahan dalam kekalahan kami. Kami mendapat peluang . . . . . . pada awal pertandingan. Tapi peluang pada menit keempat itu gagal kami manfaatkan menjadi gol,” ungkap Hanafi.

Kendati demikian, Hanafi menyoroti kesalahan yang dilakukan pemain, sehingga membuat Silvio Escobar mencetak gol kemenangan Perseru di menit ke-25.

“Gol itu lahir karena kami melakukan blunder. Meski hanya sekali, tapi itu berhasil dimanfaatkan Perseru untuk cetak gol,” jelas Hanafi.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...