Home > Berita Liga Indonesia > Fakhri Husaini Jelaskan Alasannya Gelar Mengapa Uji Coba Dua Kali Sehari

Fakhri Husaini Jelaskan Alasannya Gelar Mengapa Uji Coba Dua Kali Sehari

Jakarta – Pelatih timnas Indonesia U-16 Fakhri Husaini, menjelaskan mengapa timnya menggelar uji coba sebanyak dua kali dalan satu hari. Menurutnya, cara tersebut dilakukan agar anak asuhannya dapat memiliki waktu istirahat yang lebih banyak.

Fakhri Husaini Jelaskan Alasannya Gelar Mengapa Uji Coba Dua Kali Sehari

Fakhri Husaini Jelaskan Alasannya Gelar Mengapa Uji Coba Dua Kali Sehari

Dijadwalkan timnas Indonesia U-16 bakal melakoni pertandingan kontra Bina Mutiara U-16 serta Askot Persija Pusat U-16, di Stadion Atang Sutresna, 4 Juli 2017. Laga itu bakal jadi tes terakhir Rendy Juliansyah dan kolega sebelum bertolak ke Thailand untuk mengikuti Piala AFF U-15.

Baca juga : Pemain Bhayangkara FC Tak Boleh Keluar Sembarangan

“Di babak pertama kami akan menghadapi Bina Mutiara dan selanjutnya di babak kedua melawan tim Askot . . . . . . Persija Pusat. Setiap babak dijalani selama 45 menit,” kata Fakhri.

“Kenapa seperti itu, karena kami mempertimbangkan kondisi fisik dan kebugaran para pemain. Berhubung juga waktu keberangkatan kami sudah dekat, jadi persiapan juga harus diperhitungkan,” ia menambahkan.

Pada Piala AFF 9-22 Juli nanti, timnas Indonesia U-16 menempati grup A. Mereka akan menghadapi tuan rumah Thailand, Australia, Laos, Myanmar, dan Singapura.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...