Home > Berita Liga Indonesia > Fajar Handika Kecewa Barito Putera Gagal Curi Poin Di Lamongan

Fajar Handika Kecewa Barito Putera Gagal Curi Poin Di Lamongan

Banjarmasin – Pemain Barito Putera, Fajar Handika tak bisa sembunyikan perasaan kecewanya saat Laskar Antasari harus menelan kekalahan di Lamongan. Pasalnya pertandingan tersebut adalah laga sarat emosi bagi dirinya.

Fajar Handika Kecewa Barito Putera Gagal Curi Poin Di Lamongan

Fajar Handika Kecewa Barito Putera Gagal Curi Poin Di Lamongan

Fajar Handika pernah tercatat sebagai pemain Persela Lamongan pada tahun 2013, ia kemudian pindah ke Persegres, bergabung dengan Mitra Kukar dan Madura United hingga akhirnya berlabuh di Barito Putera.

Baca juga : Menpora Inginkan Forum Islah Suporter Nasional Cepat Digelar

“Mungkin kalau secara pribadi, saya sebagai pemain sedikit kecewa apalagi ini bekas mantan klub saya juga,” ungkap Fajar Handika dalam jumpa pers usai pertandingan.

Namun ia menilai pertandingan melawan mantan timnya memberikan pelajaran berharga bagi . . . . . . Barito Putera. Sehingga timnya punya kesempatan berbenah agar di pertandingan selanjutnya bisa tampil lebih baik lagi.

“Mungkin ke depannya, kita lebih banyak belajar lagi dari hal seperti ini, semoga di pertandingan berikutnya lebih baik lagi,” imbuhnya.

Menurut Fajar salah satu kekurangan yang sangat terlihat yaitu keroposnya lini belakang. Sehingga klub asal Banjarmasin tersebut harus kecolongan hingga kebobolan sebanyak tiga gol.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...