Home > Berita Bola > Ernesto Valverde Senang Dengan Kemenangan Barcelona Atas MU

Ernesto Valverde Senang Dengan Kemenangan Barcelona Atas MU

Maryland – Ernesto Valverde senang dengan performa dan kemenangan Barcelona atas Manchester United. Pelatih baru Blaugrana itu juga bicara singkat soal Neymar.

Ernesto Valverde Senang Dengan Kemenangan Barcelona Atas MU

Barca menang tipis 1-0 saat menghadapi MU di FedEx Field, Maryland, Kamis (27/7/2017) pagi WIB di lanjutan International Champions Cup (ICC) 2017. Satu-satunya gol Barca dicetak oleh Neymar di menit ke-31 memanfaatkan kesalahan pertahanan MU.

Pertandingannya berjalan seru dengan banyak peluang tercipta. Barca punya delapan percobaan tepat target, sementara MU mencatatkan lima tembakan mengarah ke gawang.

“Kami sangat senang bisa menang. Kami sangat menghormati United dan mereka adalah tim yang sangat kuat,” kata Valverde.

Baca juga : Lucas Perez Sudah Jadi Rebutan Banyak Tim

“Di babak pertama, ada tempo yang sangat tinggi dengan banyak peluang. Di babak . . . . . . kedua kami mencoba untuk mengontrol pertandingannya,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Valverde juga berkomentar soal Neymar yang belakangan kencang dikabarkan jadi incaran Paris Saint-Germain. PSG disebut-sebut siap menebus klausul buy-out penyerang internasional Brasil itu yang kabarnya di angka 222 juta euro.

“Neymar sangat senang berbicara dengan sejumlah teman Manchester-nya. Tidak ada berita lagi kecuali dia masih bersama kami,” katanya singkat.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Kontra Crystal Palace, Ralf Rangnick Ubah Formasi Manchester United

Manchester – Pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan sentuhan baru di formasi Setan Merah ...