Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ernesto Valverde Masih Membutuhkan Tenaga Rakitic Dan Andre Gomes

Ernesto Valverde Masih Membutuhkan Tenaga Rakitic Dan Andre Gomes

New Jersey – Ernesto Valverde sebagai pelatih baru Barcelona meredam rumor kepindahan Ivan Rakitic dan Andre Gomes. Valverde menyebut dua pemain itu masuk ke dalam rencananya di Barca.

Ernesto Valverde Masih Membutuhkan Tenaga Rakitic Dan Andre Gomes

Andre Gomes dan Rakitic

Barca disebut-sebut siap melepas Rakitic atau Gomes demi mendapatkan uang untuk mendanai pembelian Marco Verratti dari Paris Saint-Germain. Upaya Blaugrana untuk mendatangkan Verratti sejauh ini memang tak mudah karena PSG bersikeras tak mau melepas gelandangnya itu.

Barca bahkan diisukan mungkin saja menawarkan Rakitic plus uang 65 juta euro (sekitar Rp 992 miliar) agar PSG mau melepaskan Verratti di bursa transfer musim panas ini.

Namun, Valverde sendiri berencana memakai tenaga Rakitic dan Gomes di dalam timnya pada musim depan.

Baca juga : Dortmund Sedang Menungu Tawaran Resmi Untuk Aubameyang

“Mereka adalah pemain-pemain saya dan saya mempertimbangkan mereka dalam rencana saya,” ujar Valverde ketika ditanya . . . . . . soal Rakitic dan Gomes.

Valverde juga tak terlalu risau soal minimnya aktivitas Barca di bursa transfer musim panas ini. Barca sejauh ini memang baru memulangkan pemain sayap Gerard Deulofeu dan membeli bek kanan Nelson Semedo.

“Klub sedang bekerja keras agar skuat memiliki pemain-pemain terbaik. Tapi, keinginan saya adalah bekerja dengan pemain-pemain yang sudah ada di dalam skuat saya,” ujarnya.

“Saya memiliki skuat yang sudah sangat baik. Sangat sulit untuk menjadikannya lebih baik lagi karena tingginya standar pemain-pemain yang kami punya,” kata Valverde.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Ini Faktor Penentu Barcelona Bisa Lolos 16 Besar Di Liga Champions

Barcelona – Saat ini Barcelona berada di posisi kedua Grup E, mereka mendapatkan hasil imbang ...