Home > Berita Liga Indonesia > Empat Pemain Persib Ini Tidak Hadir di Latihan Perdana

Empat Pemain Persib Ini Tidak Hadir di Latihan Perdana

Bandung – Latihan perdana Persib Bandung paska lebaran tidak diikuti oleh semua pemainnya. Ada empat pemain yang dikabarkan harus absen pada latihan perdana tersebut.

Empat Pemain Persib Ini Tidak Hadir di Latihan Perdana

Persib Bandung

Pada Jumat (30/6/2017) Persib menggelar sesi latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Latihan ini merupakan latihan pertama Maung Bandung seusai libur lebaran.

Pada latihan perdana ini tidak diikuti oleh semua pemain Persib. Nama-nama seperti Febri Hariyadi, Gian Zola, Sergio van Dijk dan Carlton Cole harus absen pada sesi latihan ini.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan mengungkapkan bahwa ada beberapa alasan mengapa keempat pemain ini absen pada latihan perdana ini. “Absen empat orang. Cole dia pulang, izin dia masih terapi, Sergio juga,” ujar Herrie kepada . . . . . . website Persib Bandung.

Baca juga: Osvaldo Dipastikan Bergabung dengan Timnas U-22 Indonesia

Herrie juga menjelaskan bahwa Zola dan Febri juga harus absen pada sesi latihan ini karena mengikuti pemusatan latihan di Bali bersama Timnas Indonesia.

Selain ke empat pemain tersebut, Angga Febryanto harus berlatih terpisah dengan fisioterapis Benediktus Adi pada sesi latihan kali ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...